Tag

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Kode Barang : JA-GF008
Nama Barang : Bangku Lipat standar

Bangku Lipat StandarBangku Lipat Standard merupakan produk dari Jaya Antika, terbuat dari kayu pilihan serta dikerjakan oleh tukang kayu yang sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan Bangku Lipat , dan untuk gambar Bangku Lipat Standard ini terbuat dari kayu Jati. Bahan kayu dari jenis ini terkenal kuat dan berat serta sangat tahan lama baik untuk di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Bangku Lipat Standard ini juga bisa dikombinasikan dengan meja lipat berbentuk bulat dengan payung ditengahnya.

Detail Bangku Lipat Standard

Bangku Lipat Standard mempunyai ukuran kursi 120x45x110 . Dikerjakan dengan sangat teliti dan detail sehingga menghasilkan Bangku Lipat yang berkualitas. Bangku Lipat Standard ini terbuat dari kayu jati pilihan dengan proses pengerjaan oleh tukang kami yang sudah sangat berpengalaman.Pemilihan bahan kayu jati di sesuaikan dengan kelas dari produk yang akan dibuat. Pengawasan dan kontrol yang ketat dari pemilihan bahan, proses assembling serta proses finishing menjadikan Bangku Lipat standard ini mempunyai kualitas yang sangat bagus, baik dari segi bahan, kontruksi maupun warna finishingnya.

Finishing Bangku Lipat Standard

Untuk menghasilkan kualitas yang bagus padi setiap produk kami terutama finishing kami melakukan tiga tahapan sebelum produk kami dinyatakan siap jual. Untuk Bangku Lipat standard ini pertama kita menghaluskan dengan amplas kasar no 80 untuk mendapatkan kehalusan dari produk Bangku Lipat standard ini , kemudian tahap kedua yaitu menghaluskan dengan amplas yang lebih halus untuk memadatkan tekstur kayu, dan yang terakhir adalh prosess pendasaran warna. Terdapat beberapa pilihan warna untuk Bangku Lipat Standard ini, standard warna yang biasa kita gunakan adalah warna natural jati atau Unfinish sehingga sangat terlihat jelas keindahan serat dari kayu jati. Setelah proses dasar pewarnaan selanjutnya yaitu dengan menghaluskan yang terakhir dengan amplas yang lebih halus, dan diakhiri dengan proses top coat dengan menggunakan bahan yang aman dengan kualitas standard nasional. Kami juga menyediakan Unfinish / mentah ( untuk reseler maupun wholesaler ). Untuk warna finishing dari Bangku Lipat Standard jati ini juga bisa disesuaikan dengan permintaan anda.

Jual Bangku Lipat Standard

Jaya Antika merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Mebel dan Kerajinan kayu, kami berasal dari desa Mulyoharjo yang merupakan sentral pembuatan mebel dan patung dari kayu, yang berlokasi 6 Km dari pusat kota Jepara, Jawa Tengah.Selain Bangku Lipat Standard ini,kami juga menjual berbagai macam kerajinan dari bahan kayu berupa patung hewan,patung tanaman, patung dewa-dewi dan juga patung yesus, serta produk lain dari kayu . Kami juga memproduksi furniture untuk kebutuhan rumah anda, restoran maupun hotel . Jaya Antika menawarkan harga yang kompetitif serta selalu mengutamakan kualitas barang mulai dari konstruksi, kenyamanan, dan bahan yang kami gunakan untuk memproduksi Bangku Lipat Standard ini.

WHOLESALE LEBIH MURAH

Khusus untuk pelanggan yang membeli Bangku Lipat Standard dalam jumlah banyak akan kami berikan harga yang lebih murah dan terjangkau.Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di 081390433160 WhatsApp 08985247305 dan Pin D58FCE97 atau email di jeparacarving@yahoo.com dan untuk koleksi lengkap kami silahkan kunjungi galleri online kami di http://www.jayaantikafurniture.com/