Tag

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Kode Barang : JA-GF011
Nama Barang : Steamer

JA-GF011

  • Steamer merupakan produk dari Jaya Antika, terbuat dari kayu pilihan serta dikerjakan oleh tukang kayu yang sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan Steamer , dan untuk gambar Steamer ini terbuat dari kayu Jati. Bahan kayu dari jenis ini terkenal kuat dan berat serta sangat tahan lama baik untuk di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Steamer ini merupakan jenis kursi santai yang bisa di tempatkan di teras depan maupun teras belakang rumah anda atau bisa juga di area kebun atau taman rumah anda. Steamer ini dapat dilipat serta terdapat beberapa setelan untuk sandarannya yang bisa di sesuaikan sesuai dengan kenyamanan anda dalam bersantai.

Detail Steamer

  • Steamer mempunyai ukuran kursi 60x150x120 . Dikerjakan dengan sangat teliti dan detail sehingga menghasilkan Bangku Kebun yang berkualitas. Steamer ini terbuat dari kayu jati pilihan dan dukungan dengan hardware kuningan yang kuat serta di kerjakan oleh tukan kayu yang sudah sangat ahli dan berpengalaman.Pemilihan bahan kayu jati di sesuaikan dengan kelas dari produk yang akan dibuat. Pengawasan dan kontrol yang ketat dari pemilihan bahan, proses assembling serta proses finishing menjadikan Steamer ini mempunyai kualitas yang sangat bagus, baik dari segi bahan, kontruksi maupun warna finishingnya.

Finishing Steamer

  • Untuk menghasilkan kualitas yang bagus padi setiap produk kami terutama finishing kami melakukan tiga tahapan sebelum produk kami dinyatakan siap jual. Untuk Steamer ini pertama kita menghaluskan dengan amplas kasar no 80 untuk mendapatkan kehalusan dari produk Steamer ini , kemudian tahap kedua yaitu menghaluskan dengan amplas yang lebih halus untuk memadatkan tekstur kayu, dan yang terakhir adalh prosess pendasaran warna. Terdapat beberapa pilihan warna untuk Steamer ini, standard warna yang biasa kita gunakan adalah warna natural jati atau Unfinish sehingga sangat terlihat jelas keindahan serat dari kayu jati. Setelah proses dasar pewarnaan selanjutnya yaitu dengan menghaluskan yang terakhir dengan amplas yang lebih halus, dan diakhiri dengan proses top coat dengan menggunakan bahan yang aman dengan kualitas standard nasional. Kami juga menyediakan Unfinish / mentah ( untuk reseler maupun wholesaler ). Untuk warna finishing dari Steamer jati ini juga bisa disesuaikan dengan permintaan anda.

Jual Steamer

  • Jaya Antika merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Mebel dan Kerajinan kayu, kami berasal dari desa Mulyoharjo yang merupakan sentral pembuatan mebel dan patung dari kayu, yang berlokasi 6 Km dari pusat kota Jepara, Jawa Tengah.Selain Steamer ini,kami juga menjual berbagai macam kerajinan dari bahan kayu berupa patung hewan,patung tanaman, patung dewa-dewi dan juga patung yesus, serta produk lain dari kayu . Kami juga memproduksi furniture untuk kebutuhan rumah anda, restoran maupun hotel . Jaya Antika menawarkan harga yang kompetitif serta selalu mengutamakan kualitas barang mulai dari konstruksi, kenyamanan, dan bahan yang kami gunakan untuk memproduksi Steamer ini.

WHOLESALE LEBIH MURAH

  • Khusus untuk pelanggan yang membeli Steamer dalam jumlah banyak akan kami berikan harga yang lebih murah dan terjangkau.Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di 081390433160 WhatsApp 08985247305 dan Pin D58FCE97 atau email di jeparacarving@yahoo.com dan untuk koleksi lengkap kami silahkan kunjungi galleri online kami di http://www.jayaantikafurniture.com/